Berikut adalah contoh dari surat lamaran pekerjaan yang sudah pasti di tolak oleh hampir semua instansi dan perusahaan :

1. Lamaran dengan Bahasa Full Singkatan

Dng Hrmt,

Brdstkn infrmsi dr srt kbr, sy mmbc trdpt lwngn pkrjan d tmpt Bpk. Sy sgt brhrp dpt d trm bkrj d tmpt Bpk agr sy bsa mmbyr ccln mbl sy. In sy lmprk bbrp dkm bwt Bpk lht2 klo aj pntg gt.

 
2. Lamaran dengan Bahasa Alay

Dn9 H0rm4t,

4kyu m3mB4C4 d! 5uR47 kH484R h4R! n! kL0 d! K4nT0r B4p4K m3MbuK4 l0W0n94n P3k3Rj44an y4ch?? B0L3h Dw00nK kHl4w 4Kyu m3l4M4r?? 83RkuT 4Kyu l4Mp!rK4n 8383RP f0Th0 kuw w4kTU 84l!ta d4HulU y4ch.

 
3. Lamaran dengan Bahasa Gaul

Halo Bro…

Whatz up Bro?? Lagi sibuk ga nich?? Mudah-mudah lagi sehat-sehat aja ya Bro…ya kan ya dong?? Bener kan bener dong…Saya kepingin bangeeet kerja di tempat Bro nich…boleh yaaaa…pliiiiissss…saya rela dech digaji besar asalkan banyak liburnya gitu deh Bro…boleeeh kaaannn…

 
4. Lamaran dengan Bahasa Preman

Wooooyyy…

Gua baca di koran kemaren klo kantor lu buka lowongan kerja…gw mo kerja disitu…pengalaman gw banyak…kaya kemaren belom lama gw kerja jadi tukang parkir dan nusuk tuh yang punya mobil ampe mampus karena kagak bayar parkir ke gua…
Gua juga pernah kerja jadi loper koran…gw bakar satu rumah coz ga pernah beli koran ke gua…keren khan…
Naaahhh…jadi lu siap-siap aja nerima gua kerja…selama lu baek sama gua lu bakalan aman…tapi klo lu ga terima gua kerja…lu bakalan liat nanti…awas lu…

 
5. Lamaran dengan terlalu banyak lampiran yg ga penting…

Berikut saya lampirkan dokumen pendukung, yaitu:
a. Foto saya waktu TK
b. Foto saya waktu SD
c. Foto saya waktu sunatan
d. Foto saya waktu menang lomba tujuh belasan
e. Foto kopi KTP Bapak dan Emak saya
f. Foto kopi KTP Pak RT tempat saya tinggal
g. Surat kelakuan baik adik dan kakak saya
h. Akte kelahiran anak tetangga saya yang baru aja lahir
i. Proposal pembangunan mushola kampung saya
j. Foto koreng saya waktu jatoh kemaren

 

sumber dari mana aja bollee.. :p

Advertisements